Perawatan tengkorak bagus untuk pemain sepakbola

Perawatan tengkorak bagus untuk pemain sepakbola

Saya akhirnya memperhatikan masalah gegar otak dalam olahraga – terutama sepak bola.

Kesadaran ini diyakini membantu mengurangi jumlah gegar otak yang dilaporkan di NFL musim lalu. Namun, pemain masih berjuang untuk menemukan cara untuk secara efektif mengambil getaran dan cedera lain sehingga mereka dapat dengan cepat kembali ke permainan dalam bisnis yang sangat kompetitif.

Pekerjaan tengkorak adalah perawatan sentuhan ringan yang membantu tubuh menyembuhkan dengan lembut dan mengendurkan luka dari dalam ke luar, yang membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kerentanan jaringan. Penerimaan tengkorak dapat membantu pemain pulih lebih cepat dan kembali ke permainan lebih cepat.

“Apa yang saya temukan di kandang adalah itu pilihan terbaik bagi para atlet,” kata Ricky Williams, yang bermain penuh waktu dan baru-baru ini pensiun dari Baltimore Ravens setelah bermain selama lebih dari 10 tahun di National Football League. Setelah pensiun, Williams menciptakan #ProjectLimitless untuk meningkatkan perawatan dan kesadaran bagi para atlet dan dunia.

“Ketika saya berada di dalam permainan, saya perhatikan bahwa segala sesuatu dalam permainan itu lebih mudah … Ketika saya memikirkannya, saya menyadari itu terkait dengan pekerjaan tengkorak yang saya lakukan.”

Williams menemukan tengkoraknya bekerja ketika dia mematahkan lengannya dan merobek Achilles-nya di Toronto Arco Hirose pada tahun 2006. Dia merasa puas ketika dia menerima rahang total sebagai bagian dari rehabilitasi, dan memutuskan untuk menghadiri kelas dan menjadi terapis massa di tengkorak manusia untuk belajar dengan Upledger Institute dan Milne Institute.

Sistem otak hadir pada setiap manusia dan pada hewan dengan otak dan tulang belakang. Menurut Dr. John Upledger, pendiri terapi tengkorak modern, sistem tengkorak berkembang dari tulang tengkorak, wajah dan mulut (tengkorak) melalui jaringan cairan dan membran ke bagian bawah tulang belakang (kaki). Karena sistem tengkorak mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang, batas membran dapat secara langsung memengaruhi semua aspek kinerja sistem saraf pusat, mulai dari gerakan hingga suasana hati.

Sangat penting untuk menyeimbangkan cairan dan melepaskan jaringan setelah gegar otak, yang membantu meningkatkan perhatian dan keseimbangan, meredakan sakit kepala, pusing, depresi, kebingungan, susah tidur, dan perubahan suasana hati.

Manfaat terapi tengkorak adalah dapat digunakan dengan seluruh tubuh untuk membantu menyembuhkan semua cedera lebih cepat dan lebih mudah.

“Inti dari sepak bola adalah berlatih keras dan Anda mengalami cedera,” kata Williams, “Karena musim terlalu panjang, tidak ada banyak waktu untuk beristirahat, dan Anda mengalami lapisan cedera.” “Jadi, terutama begitu banyak pekerjaan relaksasi yang kami lakukan di daerah iris kranial menghilangkan trauma tubuh saya selama bertahun-tahun dan membuat tubuh saya lebih bebas. Pekerjaan tengkorak tidak diragukan lagi berkontribusi pada umur panjang karir saya.”

Namun, kerja otak tidak banyak dikenal di dunia olahraga.

“Maksud saya adalah kita butuh enam bulan untuk menghancurkan tubuh kita dengan kuat, jadi saya pikir saya ingin merawat tubuh saya dengan baik selama periode berkurang,” jelas Williams. “Dalam proses melakukan ini, saya mendapati diri saya tidak memiliki” usia “dalam permainan sepakbola, dan tubuh tetap dingin dan tetap segar.”

Tetapi terapi Craniosacral tidak hanya cocok untuk pemain sepak bola. Siapa pun bisa mendapat manfaat dari sakit kepala dan migrain yang lembut ini