Muscle Building Football – Menyediakan rutinitas latihan beban untuk pemain sepakbola

Muscle Building Football – Menyediakan rutinitas latihan beban untuk pemain sepakbola

Menjadi pesepakbola yang hebat dan mendapatkan hadiah impian lebih dari sekedar keterampilan sederhana dan apa yang disebut “bakat” (menurut saya, ini cukup dilebih-lebihkan dan tidak ada alasan untuk orang-orang malas).

Untuk menjadi bintang di lapangan, Anda harus membawa lawan. Tidak peduli seberapa terampil Anda, jika Anda merasa bahwa permainan fisik Anda tidak dapat mencapai goresan, itu akan merobek Anda dan menjilat wajah Anda di tanah.

Itu sebabnya Anda membangun otot untuk sepak bola secepat mungkin karena itu dapat mengubah performa Anda di lapangan dari musim ke musim.

Latihan Muscle Football Player

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan beban Anda, fokuslah pada kekuatan dan massa otot. Untuk melakukan ini, Anda harus meningkatkan sebanyak mungkin dalam jumlah minimum delegasi – dari 6 hingga 10 pengulangan per grup ideal.

Juga fokus pada menjaga ritme Anda dalam setiap latihan, daripada mencoba berlatih dengan sangat cepat. Mencoba bermain dengan sangat cepat dapat mengorbankan teknologi dan meningkatkan kemungkinan cedera. Ini juga berarti Anda tidak dapat mengembangkan kekuatan dan otot Anda … jadi lakukan dengan benar.

Kursi Press – 5 set 5 repetisi
Kembali ke jongkok – 5 set 3 repetisi
Barbell Roux – 5 grup 5 mewakili
Biceps Wrinkle – 2 set 8 repetisi
Kabel ekstensi Tricep – 2 set 8 mewakili
“T” (horizontal dari depan ke samping) – dua set 8 pengulangan

Lakukan tiga kali seminggu untuk memastikan kenyamanan yang tepat di antara perawatan – setidaknya satu hari istirahat sempurna. Jangan mengadakan pertemuan berturut-turut bahkan jika jadwal Anda ada di belakang Anda. Kenyamanan sangat penting, tidak hanya untuk tidak merusak musim Anda, tetapi juga untuk memungkinkan otot berkembang dan tumbuh.

Latihan beban adalah salah satu aspek dari pembentukan otot untuk sepak bola, karena jika Anda ingin memberikan otot Anda dengan blok yang Anda butuhkan untuk tumbuh, diet seimbang yang baik dan seimbang sangat diperlukan. Bagilah makanan Anda 6 kali sehari, secara teratur, dan pastikan untuk mengisi kembali sebelum dan sesudah berolahraga, karena jendela-jendela ini sebelum dan sesudah berolahraga adalah yang paling penting.

Dengan mengintegrasikan program ekstensi dengan fleksibilitas lengkap dalam program latihan beban Anda dan fokus pada latihan fungsional dengan beberapa gerakan, Anda dapat meningkatkan permainan dan menghindari cedera tanpa mengkhawatirkan kinerja Anda, terutama lengan lempar.